Kamis, 14 Mei 2015

All About Fams..

Keluarga, seperti nano-nano yang rame rasanya. Semua ada disini, sebuah wadah bernama keluarga. Sumber dari segala sumber. Tempat lo melihat matahari tersenyum saat malam sekalipun, tempat lo merasakan sejuknya embun ditengah cuaca terik sekalipun. Ya, keluarga.

Hangatnya bakal lo rasain dimanapun berada, hanya dengan sebuah sapaan, bahkan sapaan tanpa suara sekalipun jika itu berasal dari keluarga, hangatnya bisa menjalar sampai ke jiwa. Semua orang tahu itu.
Awal dari segala langkah dan akhir dari segala tujuan. Komunitas sederhana tapi mampu menguntai berjuta makna. Tempat lo berkeluh kesah, tempat lo berbagi kisah tempat lo merangkai langkah.
Semuanya berawal disini. Keluarga.

Tempat lo bisa melihat malaikat tanpa sayap, tempat lo bisa merasakan nyamannya dilindungi ksatria tanpa kuda. Tempat lo bisa menikmati orkestra klasik alami tanpa alat musik.
Keluarga, seperti hujan yang akan memberi kesejukan disaat lo merasa gersang, seperti matahari yang memberi kehangatan disaat lo basah. Seperti penunjuk arah disaat lo berjalan terlalu jauh atau bahkan tersesat. Seperti edelweis yang selalu abadi meski terpisah dari akarnya.
Keluarga, tempat lo kembali pulang.

Keluarga, orang pertama yang akan menampar lo dengan keras ketika berjalan menyimpang arah. Orang pertama yang akan memeluk lo erat dengan ucapan selamat ketika lo berhasil menorehkan suatu pencapaian. Orang pertama yang akan membantu lo berdiri ketika tersandung bahkan jatuh sekalipun.

Keluarga tidak melulu tentang ayah, ibu, kakak dan adik dalam artian sempit tapi tentang komunitas yang bisa membuat lo nyaman disituasi tidak aman sekalipun.
Keluarga tidak harus terikat hubungan darah, bahkan mereka yang tidak pernah lo jumpai sekalipun adalah keluarga ketika lo merasa nyaman.
Keluarga, tempat lo kembali pulang.

Tribute to Echa, keluarga gue yang sama sekali belum pernah ketemu muka. Semoga suatu saat kita bisa jumpa ya Cha.. :* {}

1 komentar:

  1. Ahh kak mefaa 😭😭
    One day... pelukan, tatapan mata dan sentuhan jari kala berjabat tangan akan menjadi kenyataan 😃 Amiin

    BalasHapus