Jumat, 29 Mei 2015

Surat Cinta Pertama



Dear Warung Blogger

Bersamamu aku mengenal dunia
Menjadi bahagianmu sungguh membuatku bahagia
Di usiamu yang masih sangat belia
Ku rangkai doa sederhana dengan pengharapan luar biasa
Selamat bertambah usia Warung Blogger tercinta..

Malu sebenarnya karena aku tak pandai merangkai kata apalagi menjadikannya sebuah surat cinta. Tapi, untuk menyemarakkan usiamu yang keempat ini aku rela deh menutup muka. Hahaa...

Warung Blogger. Aku mengenalmu belum lama, tapi kau sungguh mampu membuatku merasa istimewa dengan caramu sendiri tentu saja. Aku bahkan lupa, apa dan siapa yang telah mengantarkanku bisa mengenalmu bahkan sekarang menjadi bahagianmu. Entahlah. Mungkin ini yang dinamakan jodoh, aku jatuh cinta padamu tanpa tahu asal mula. Sungguh aku berterima kasih kepadanya yang telah mempertemukan kita.

Ah, Warung Blogger. Aku masih ingat, tepat di momen bertambahnya usiamu aku ikut memberikan ucapan selamat tanpa mengharap respon apa-apa mengingat statusku masih biru sebagai warga baru. Tapi, siapa yang menyangka kau merespon ucapanku. Kau membalas ucapanku, bahkan lebih cepat dari aku menuliskan ucapan itu (oke ini lebay, peaceee :D ). Sekali lagi aku merasa istimewa dengan caramu. Kau begitu hangat kepada aku dan mereka yang menjadi bahagianmu.

Warung Blogger, bersamamu aku mengenal dunia. Ya, Aku masih sangat baru di dunia (per-blogger-an) ini. Sebelumnya aku hanya bisa memaksa sahabatku untuk mengunjungi blog yang berisi karya-karyaku yang tak seberapa, sungguh malu. Tapi, sejak bersamamu aku tak melakukannya lagi, cukup dengan #HappyBlogging semuanya menjadi lebih mudah. Mereka datang mengunjungi karyaku tanpa paksaan, memberikan komentar bahkan pujian yang sama sekali tak ku sangka. Bersamamu juga aku mengenal mereka. Terima kasih telah menjadi rumah menyenangkan untuk kami para pemula.

Bagianmu yang menjadi favoritku adalah #HappyBlogging karena banyak ilmu disana. Masih ingat gimana aku tanpa malu membagi link postinganku dengan menyertakan #HappyBlogging. Aku pikir, aku akan terabaikan mengingat statusku yang masih baru. Tapi, tak lama tab pemberitahuan itu membuatku lagi-lagi merasa istimewa. Kau me-reshare postinganku. Iya, postinganku. Ah, maafkan aku sempat berburuk sangka padamu. Bersamamu aku bisa merasakan bagaimana sebuah karya yang aku buat  bisa dinikmati oleh mereka. Sungguh rasa yang luar biasa. Bahagia.

Rasanya tak ada celah untukku menghakimimu dengan kritikan. Rasanya juga tak pantas karena aku masih belum mengenalmu terlalu dalam. Sejauh ini kau begitu hangat kepada aku dan mereka yang menjadi bahagianmu. Selalu kau sapa kami dengan keramahan ketika membuka mata bahkan sebelum mata ini kembali terpejam dan selalu menyertakan #WargaWB. Semoga seterusnya tetap seperti itu. Aku sungguh beruntung bisa bersamamu. Tapi, jika memang harus untuk kebaikanmu, baiklah. Aku rasa kau harus lebih sering lagi dalam me-reshare postingan serta lebih dekat lagi dengan wargamu. Oke, ini bukan kritikan tapi lebih kepada pengharapanku. Maafkan.

Terima kasih warung blogger
Terima kasih untuk yang tak terlihat, yang ada di dapur warung
Semoga tetap semangat menyeduh ilmu untuk kami nikmati
Terima kasih

Aku tak yakin ini bisa dibilang surat cinta atau tidak. Ah, biarlah. Yang jelas melalui surat (cinta) pertama ini aku hanya ingin mengutarakan apa yang ku rasa.
Selamat ulang tahun yang ke empat Warung Blogger tercinta. Semoga ada ulang tahun kelima, keenam, ketujuh dan kesekiannya. Aamiin. Di momen #4tahunWB kali ini hanya doa sederhana yang bisa ku hadiahkan untukmu. Semoga kau tetap eksis dan tetap ada untuk merangkul dan memberikan seduhan kopi hangat penuh adiksi untuk kami; ilmu.

Semoga aku juga tetap bisa menuliskan surat kedua, ketiga, keempat dan kesekiannya untukmu, tanpa berbatas 750 kata tentu saja. Aamiin. :D
Selamat ulang tahun warung blogger tercinta.

Sekian dulu ya surat dariku. Ah, sungguh aku tak sabar untuk menuliskan surat berikutnya untukmu. Aku tunggu balasan surat darimu. :D

With Love
@Ameee93
Warga baru yang banyak mau.
Hahaa



Psssttt... sejak jadian sama Warung Blogger, twitterku jadi rame loh. Iya, lebih rame dari biasanya :D

2 komentar:

  1. Senang membacanya. Apalagi mengetahui bahwa WB sangat bermanfaat bagi para blogger pemula. tetap menulis ya. Jangan lama2 menyebut diri pemula, segera mantap menjadi blogger yang baru (tanpa label pemula)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih :)

      Siap kak
      Salam kenal dari blogger baru :D
      Hehee

      Hapus