Minggu, 31 Mei 2015

Sajak ber-Akhir

Akhirnya..
Aku sampai pada titik balik minimum yang mengharuskanku untuk memilih. Melanjutkannya bersamamu atau melanjutkannya sebagai kenangan saja.

Akhirnya..
Aku sampai pada bagian dimana rasa tak lagi mampu didusta.
Bersamamu tentu saja bahagia, tapi apa guna jika itu hanya sementara

Akhirnya..
Aku sampai pada pemahaman bahwa cinta tak selamanya bisa direncana.
Apalagi sampai direkayasa untuk sebuah jalan cerita yang berakhir bahagia

Akhirnya..
Aku sampai pada sebuah logika nyata. Bahwa berpijak di tanah berduri akan jauh lebih baik daripada berjalan bersamamu di awang-awang semu

Akhirnya..
Aku sampai pada penglihatan yang menghadirkan ilusi.
Sebuah pohon berwarna hijau muda padahal aslinya telah coklat tua

Akhirnya..
Aku sampai pada akhir cerita.
Aku dan kamu, bukan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar